FREQUENTLY ASKED QUESTIONS (FAQ)

ID FOOD Learning Management System (ID FOOD LMS) merupakan sarana dalam fungsi pembelajaran dan pengembangan SDM di ID FOOD bagi karyawan dengan menggunakan konsep digital learning sehingga karyawan bisa belajar secara lebih leluasa dimanapun dan kapanpun.

ID FOOD Library merupakan bagian dari Knowledge Management System di mana karyawan dapat saling berbagi pengetahuan berupa materi-materi yang didapatkan dari hasil pelatihan sehingga  dapat mempermudah proses penyebaran pengetahuan pada seluruh karyawan.
Setelah login ke dalam ID FOOD LMS, Anda dapat klik menu All Course untuk melihat seluruh program pelatihan yang sedang berlangsung. Klik program yang ingin diikuti lalu klik Enroll. 
Apabila Anda baru pertama kali mengakses New LMS,  username Anda adalah NIK (nomor induk kepegawaian), sedangkan password adalah "changeme". Anda akan diarahkan ke halaman penggantian password.
Password "changeme" merupakan password sementara, dan untuk keamanan data, diwajibkan untuk mengganti password setelah login
Enrolment key adalah nama program dan tahun. Misalnya, untuk GDP, kunci enrolment adalah GDP2023. Enrollment key akan disampaikan pada memo dan/atau surat undangan tiap pelatihan.
Link Zoom tidak akan dishare seperti tahun sebelumnya. Untuk mengakses Zoom Sharing Session, Anda harus melakukan enrollment di course dan melakukan aktivitas pre-assessment, additional reading material, & pre-test sebelum Anda dapat mengakses tombol join zoom.
Last modified: Tuesday, 11 July 2023, 11:05 AM